Waspadalah! DC Pinjol Bisa Tahu Lokasi Terkini Nasabah Galbay, Cek Fakta Sebenarnya

×

Waspadalah! DC Pinjol Bisa Tahu Lokasi Terkini Nasabah Galbay, Cek Fakta Sebenarnya

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Waspadalah! DC pinjol bisa tahu lokasi terkini nasabah galbay, mitos atau fakta?.

Pada artikel kali ini, RiauHariansinggalang.co.id akan membahas apakah benar Debt Collector itu bisa tahu lokasi terkini nasabah galbay yang kabur atau tidak membayar saat ditagih sama DC lapangan ke rumahnya?.

Cek faktanya dalam artikel ini melansir dari kanal YouTube Sekilas Pinjol berjudul "Percuma Kabur!! DC Pinjol Bisa Tahu Lokasi Terkini Nasabah yang Galbay", pada Kamis, 9 Mei 2024.

Gagal membayar pinjaman online menjadi salah satu masalah yang dihadapi oleh para debitur saat tidak punya uang dan banyak dari mereka yang mengalami kesulitan membayar di pertengahan periode pinjaman. Bahkan juga ada yang di awal.

Gagal membayar tersebut membawa berbagai risiko. Salah satunya adalah menerima penagihan langsung atau DC lapangan yang datang ke rumah Anda.

Beberapa pinjaman online itu menyediakan tim penagihan lapangan atau DC lapangan.

Tim ini juga bertugas untuk menagih pembayaran langsung ke alamat debitur yang terdaftar di aplikasi pinjaman online tersebut.

Namun tidak sedikit debitur yang galbay tersebut memilih untuk menghindar, atau kabur saat ada tim penagih lapangan yang datang ke rumah mereka.

Mereka itu melakukan hal tersebut karena tidak ingin berurusan langsung dengan DC lapangan dari perusahaan pinjol yang sedang Anda galbay.

Namun apakah perusahaan pinjaman online masih bisa mengetahui lokasi terkini dari debitur yang kabur?

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini