Diisukan Gugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah Ungkap Kesedihan hingga Angkat Kaki dari Rumah

×

Diisukan Gugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah Ungkap Kesedihan hingga Angkat Kaki dari Rumah

Bagikan berita
Kolase Ruben dan Sarwendah. (Banjarmasin Post)
Kolase Ruben dan Sarwendah. (Banjarmasin Post)

SINGGALANG - Diisukan gugat cerai Ruben Onsu, Sarwendah ungkap kesedihan hingga angkat kaki dari rumah.

Kini Sarwendah menumpang di rumah sang adik bareng anak-anak.

"Ya kan ada saudara tinggal rumah saudara," kata Sarwendah saat diwawancarai awak media melansir dari kanal YouTube Tri Yono, Jumat, 3 Mei 2024.

Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu memang tengah heboh jadi perbincangan terlebih pihak Pengadilan Negeri (PN) ikut angkat bicara dan membenarkan pihak wanita menggugat Ruben.

"Ya iya ada informasi dari pihak wanita menggugat Ruben," kata pihak PN.

Tentu saja kabar perpisahan keduanya sempat bikin publik bertanya-tanya. Rumah impian bersama belum sempat ditinggali justru muncul isu tak sedap terkait rumah tangga yang sudah hampir dibina 11 tahun lamanya bersama.

Sebelum kabar gugat cerai mencuat disebut, Sarwendah sudah angkat kaki dari rumah bersamanya sang suami ditemui usai jalani operasi beberapa hari lalu.

Sarwendah mengaku, sudah 2 bulan berada di rumah sang adik. Menurutnya, ia memboyong anak-anak ke ke rumah saudaranya merupakan bentuk tanggung jawab sebagai ibu dari anak-anaknya.

Lantas, apa yang membuat Sarwendah memutuskan untuk angkat kaki dari rumah?. Benarkah terkait rumah tangga yang bermasalah atau hanya ingin mudah beraktivitas saja?

Beda reaksi Ruben dan Sarwendah terkait kabar gugat cerai pun menuai sorotan publik. Isyaratkan keretakan meski mengaku baik-baik saja dan bantah gugat.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Tri Yono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini