Tanpa Ribet! 10 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Limit Besar Tenor Panjang, Tidak Perlu Agunan

×

Tanpa Ribet! 10 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Limit Besar Tenor Panjang, Tidak Perlu Agunan

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

BRI juga memiliki layanan KTA yang bisa diakses secara online dengan proses yang cepat. Anda bisa mendapatkan dana tambahan tanpa perlu riba.

Adapun persyaratannya adalah WNI dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 hingga 60 tahun pada saat kredit lunas. Memiliki pekerjaan tetap atau usaha yang telah berjalan minimal 2 tahun.

Memiliki penghasilan tetap yang memadai. Biasanya bank akan meminta slip gaji atau bukti penghasilan lainnya, tidak memiliki catatan buruk di Bank Indonesia atau BI atau lembaga keuangan lainnya, mengisi formulir aplikasi KTA Bank BRI.

6. KTA BNI atau BNI Merchant

BNI juga menawarkan KTA dengan proses yang cepat dan mudah. Pengajuan bisa dilakukan secara online melalui aplikasi BNI KTP.

Calon peminjam harus memiliki KTP yang masih berlaku sebagai bukti identitas diri. Bank BNI biasanya meminta bukti pendapatan seperti slip gaji atau surat keterangan penghasilan dari tempat kerja.

Bukti pendapatan ini akan menjadi pertimbangan dalam menentukan besaran pinjaman yang dapat diberikan.

Calon peminjam juga biasanya diminta untuk memiliki rekening bank atas nama sendiri sebagai salah satu syarat administratif, usia calon peminjam biasanya harus memenuhi syarat yang ditetapkan oleh bank BNI yang umumnya berkisar antara 21 tahun hingga 55 tahun pada saat pengajuan.

7. Pinjam Gampang

Pinjam Gampang merupakan salah satu penyedia pinjaman online yang menawarkan proses cepat, dan mudah.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube RP Project
Bagikan

Berita Terkait
Terkini