Tanpa Ribet! 10 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Limit Besar Tenor Panjang, Tidak Perlu Agunan

×

Tanpa Ribet! 10 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Limit Besar Tenor Panjang, Tidak Perlu Agunan

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

Cimb Niaga memiliki pinjaman online KTA dengan proses yang cepat dan mudah. Pengajuan bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Cimb Niaga.

Usia umumnya calon peminjam harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat jatuh tempo kredit pendapatan.

Calon peminjam harus memiliki pendapatan tetap baik dari pekerjaan tetap usaha sendiri atau pendapatan lain yang dapat diverifikasi pekerjaan.

Calon peminjam biasanya harus bekerja pada perusahaan, atau instansi yang telah bekerjasama dengan Cimb Niaga atau memiliki usaha sendiri yang telah berjalan minimal 2 tahun.

10. KTA Maybank - Maybank Finance

Maybank juga menawarkan layanan pinjaman online KTA dengan proses yang cepat dan mudah. Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu agunan melalui aplikasi Maybank.

Biasanya bank mengharuskan pemohon KTA adalah WNI yang memiliki KTP, usia pemohon KTA minimal 21 tahun dan maksimal 55 hingga 60 tahun pada saat jangka waktu KTA berakhir.

Namun ini biasanya berbeda tergantung pada kebijakan bank.

Ke-10 pinjaman online langsung cair tanpa ribet di atas Anda bisa memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Pastikan untuk membaca dengan teliti syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum mengajukan pinjaman. (*)

Editor : RC 021
Sumber : YouTube RP Project
Bagikan

Berita Terkait
Terkini