5 Pinjol dengan Limit Tinggi, Pinjam Uang di Sini bisa Tembus Rp600 Juta, Cek Syaratnya!

×

5 Pinjol dengan Limit Tinggi, Pinjam Uang di Sini bisa Tembus Rp600 Juta, Cek Syaratnya!

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

Ada dua jenis produk ANS Personal Loan, yakni personal ANS reguler dan ANS Personal One Express.

ANS Personal Loan memberikan kredit mulai dari Rp8 juta - Rp250 juta dengan jangka waktu pencairan hingga 3 hari setelah pengajuan dilakukan.

Sementara ANS Personal One Express ini bisa dicairkan dengan lebih cepat yakni, satu hari jadi dengan minimum pinjaman Rp50 juta dan maksimal Rp250 juta.

Namun pada saat pencairan dana, Anda harus membayar pinjaman administrasi besarannya 3,5% dari total seluruh pinjaman untuk ANS Personal One Express.

Namun pinjaman ini hanya diperoleh mereka yang ada kartu kredit. Adapun syarat yang mesti dipenuhi untuk mendapatkan kredit diantaranya:

- WNI
- Berusia 21-60 tahun
- Berpenghasilan di atas Rp4.000.000
- Memiliki kartu kredit
- Memiliki KTP, Paspor, NPWP

5. Klik ACC

Klik ACc merupakan platform p2p lending yang digandeng oleh BCA. Target konsumennya adalah pelaku usaha kecil menengah (UKM).

Termasuk dalam kategori pinjaman diatas Rp100 juta terbaik karena Klik ACC memiliki kredit maksimal Rp600 juta dengan waktu pengembalian 6 bulan.

Sesuai dengan AFPI, jumlah total biaya cost pinjaman yang dibebankan kepada penerima pinjaman tidak akan melebihi suku bunga flat 0,8% per hari dihitung dari jumlah uang yang diterima oleh penerima pinjaman.

Editor : RC 021
Sumber : YouTube RP Project
Bagikan

Berita Terkait
Terkini