Pinjol Kini Boleh Menagih pada Hari Libur dan Tengah Malam, Benarkah?

×

Pinjol Kini Boleh Menagih pada Hari Libur dan Tengah Malam, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

"Terkait masalah proses penagihan enggak boleh di tanggal merah dan di luar dari jam 8 malam," katanya.

Oleh karena itu, narator menyarankan, nasabah tidak perlu takut terhadap hal-hal seperti ini. Ia meyakini banyak di luar sana ancaman-ancaman yang sebaiknya disadari karena akan berdampak ke mental Anda.

Sehingga jika Anda ingin bekerja, sedang memikirkan ide usaha, dan lain sebagainya akan terhambat dengan pemikiran negatif seperti itu.

"Akan terhambat dengan rasa ketakutan kecemasan yang disebarkan oleh para oknum-oknum DC yang tidak bertanggung jawab," katanya.

Maka itu, Anda tidak boleh kalah dan harus berjuang, harus terus semangat. Jangan sampai kalah dengan orang-orang yang sengaja menjebak Anda.

"Harus berjuang dan yakin bahwa utang pinjol gagal bayar di aplikasi pinjaman online itu bukanlah masalah yang besar. Bukanlah hal-hal yang harus ditakuti. Insyaallah semuanya akan baik-baik saja," katanya.

Narator menyarankan nasabah fokus untuk bekerja, berdoa. Jangan sampai lepas, pasrahkan diri sama Tuhan, serta perbanyak ibadahnya.

"Yang penting kita fokus untuk menjadi lebih baik dulu. Masalah pinjol itu urusan belakang pasti akan selesai dengan sendirinya," katanya. (*)

Editor : RC 021
Sumber : YouTube Fintech.ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini